KONEKSI HP SMART

PENEMUAN "TERBARU" Mempercepat Koneksi Internet HP SMART
Ketika saya membaca sebuah artikel tentang mempercepat koneksi Hp Smart yg sangat Lemot..BEGITU KAGETNYA SAYA...Ada Tips yg mengajurkan Memakai "WAJAN DAPUR"...
saya langsung berlari ke dapur Sayangnya WAJAN masih berlumuran Minyak Goreng...Kemudian saya cuci hehehe.. Dan dengan semangat, langsung dipakai untuk antena browsing, dengan menaruh HP Smart haier di penggorengan sebelum keduluan dipakai untuk tujuan yang benar, untuk menggoreng… hehehe

Ternyata kaget juga Saya memang cukup tokcer, koneksi menjadi lebih lancar. peningkatan kualitas sinyal yang cukup signifikan. Jadi teman-teman yang koneksi internet pakai HP, cara ini patut dicoba. Namun, nampaknya ini akan membuka masalah baru, yaitu harus siap-siap rebutan WAJAN dengan emaknya yang sudah siap-siap menggoreng TEMPE, TAHU, AYAM… hehehe...Berbagi Jadwal Lah...diatur shif nya...Selamat Mencoba...PERHATIAN ..."DILARANG KERAS MENGGUNAKAN WAJAN SAAT SEDANG POSISI PENGGORENGAN UNTUK OL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
MAU TRYOUT !!! Pilih dan klik menu TRYOUT lalu klik Fullscreen

Iw@n Blog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si